Saturday, August 7, 2010


Udah nungguin Hear Me Now'nya Secondhand Serenade? Berarti masa penantian lo berakhir sudah, coz Hear Me Now udah keluar since August 3rd 2010. Tapi sayangnya baru keluar di CD stores di US dan di beberapa online store macem amazon & iTunes. Sayangnya lagi gw ga punya credit card untuk purchase lewat online store, jadi yah musti bersabar lebih lama lagi sampe Warner Music Indonesia berbaik hati mau ngerilis di sini.
Anyway.. sekarang qt bahas musiknya dulu deh. Walo gw belom punya CD'nya, tapi mas John Vesely yang notabene adalah the nicest musician in the whole universe udah ngepost seluruh track dari hear Me Now ini di MySpace nya. Setelah gw denger lagi dan lagi dan lagi.. (sumpah demi Allah deh gw puter terus) ternyata nih album ga semengecewakan yang gw pikirin. Jujur, gw sempet teriak "WTH, apa-apaan nih mas John sembarangan ganti genre musik" waktu pertama kali gw denger Something More, single pertama dari Hear Me Now. Karna emang Something More beda banget sama lagu-lagu terdahulunya di album Awake & A Twist In My Story. Lama-lama gw denger (karna emang sengaja gw taro di playlist mulu) enak juga niy lagu. Sampe akhirnya gw dengerin semua lewat MySpace, ternyata masih buaaaanyaaak lagu lain di album yang lebih maknyuz lagi dari Something More. Ini dia full track dari album Hear Me Now:
  1. Distance
  2. Something More
  3. Stay Away
  4. You & I
  5. Is There Anybody Out There
  6. Reach For The Sky
  7. Only Hope
  8. So Long
  9. World Turns
  10. Nightmares
  11. Hear Me Now
  12. Run For Cover
Distance, You & I, Reach For The Sky (yang udah pernah gw denger live tahun lalu di JRL & live juga via livestream waktu videochat sama mas John), dan So Long adalah termasuk yang gw anggep jauh lebih maknyuz dari Something More tadi.
Buat yang udah terlanjur jatuh cinta sama akustikannya Secondhand Serenade di Awake mungkin harus dengerin niy album berkali-kali biar sampe suka. Tapi menurut gw setelah dengerin semua track'nya, album ini ga jauh-jauh amat qo sama A Twist In My Story & secara lyric juga ga jauh berbeda sama Awake, karna masih mengandung makna cinta yang daleeem banget. Walo gw ga tau neh apakah subjeknya masih orang yang sama.
Suka ga suka itu semua hak semua orang untuk nentuin, tapi bagi gw Hear Me Now ini adalah album yang pantas mendapat gelar Album terbaik tahun ini dalam Nita Khecill Award.
Buat kalian yang udah punya albumnya (ngiriiii...), selamat menikmati musik ciamik dari mas John.

Dan buat kalian yang sama kayak gw masih nungguin album ini rilis di Indonesia atau negara-negara lainnya, harap bersabar & jangan terpancing untuk nge'download ilegal. Boleh siy download download walo ilegal, tapi tetep musti harus beli yang asli. Kalo nge-fans harus dukung dong musisi kesayangan lo. Kalo ga didukung dengan beli yang original gimana caranya musisi kita bisa cari makan buat anak istrinya coba?
Sekian dan terima kasih.


0 comments:

Post a Comment