Friday, September 3, 2010

Java Rockin' Land - 8, 9, 10 October 2010, kurang lebih tinggal sebulan lagi menuju ke festival music terbesar se Asia Tenggara itu. Dan gw udah ngerasain the excitement'nya mulai dari hari di mana nama Stereophonics nongol jadi salah satu headliner'nya (for full story silahkan click di sini). Ga sampe di situ, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 31 Agustus lalu, RL lewat website’nya ngasih kabar mengezutkan lainnya, yang bikin gw terserang Overdose Hysteria akut. Dashboard Confessional confirmed to perform at JRL '10 peopleee...!!


Holy CRAP!!! My top 2 fave band ever, disatukan dalam satu hari, satu festival & satu stage! Ini mimpi bukan ya??? Secara gw juga baru liat performance mereka akhir May lalu di Jakarta. Walopun bukan gig terbaik yang pernah gw liat, mengingat waktu itu di event Pond's Teen Concert yang gratisan (cuma nuker ponds sama tiket) & bareng sama band-band 4L4y pula yang otomatis nonton bareng 4L4y-4L4y yang seneng joget-joget & ber-haha hihi di Dahsyat, Inbox dan sejenisnya. Lagi pula keliatannya Chris juga kurang enjoy, karena emang jumlah fansnya yang udah ribuan itu tetep kalah banyak sama alay2 disana yg ngebuat suara qt para DC fans tenggelem. Ditambah lagi sound'nya yang jauh dari kata keren. Mungkin ini dijadiin pertimbangan sama Chris dkk untuk balik lagi ke Jakarta dalam setahun (5 bulan malah), untuk memperbaiki performance mereka.


Ga sia-sia banget perjuangan gw beberapa bulan lalu waktu nge’post & nge’tweet wishlist, karena 2 band (top 2 malah) yang gw suggest dapet respon dari Java Festival Production (JFP). Alhamdulillah juga gw udah pegang tiketnya dari jauh-jauh hari, malah dari line-up'nya belom ketauan. Gw yakin aja kalo JFP ga akan mengecewakan gw. Dan terbukti kan??!


Ah.. bener-bener deh gw bener-bener dimanjain sama Team Java Rockin' Land '10..
I cant Thank You enough Ya Allah..

0 comments:

Post a Comment