Thursday, September 5, 2013


....Lama baru gw bisa mulai ngetik kata demi kata gak penting yang lagi sodara-sodara baca ini.

Halllooooo....

Genap 2 tahun lamanya setelah terakhir kali gw posting di blog ini, liputan konser Linkin Park di Gelora Bung Karno. Dan malem ini pun gw nulis sambil ditemenin full playlist yang isinya CUMA Linkin Park tok. Suatu hal yang luar biasa, sangat jarang terjadi.
Mungkin ada yang penasaran kenapa blog ini begitu lama ditinggalkan, dibuang, tidak dijamah oleh pemiliknya yang gak profesional ini. 

Atau pada gak peduli? (Nah trus kenapa situ nyasar ke mari?) 
Pasti nyasar gara-gara gugling keyword "Linkin Park" or something ya? Maaf ya :p

Alesan di balik hiatusnya ini blog adalah 2 tahun terakhir ini sempet punya project bareng sahabat-sahabat gw (yang sekarang kedua sahabat gw itu udah hijrah ke negeri Om Sam), berupa media music news called NGC = noisegravity.com yang ironisnya sekarang pun juga hiatus, hiatus dalam keadaan layoutnya belum sempurna pulak *self toyor.

Mak-dar-it aka maka dari itu sekarang setelah gw sendirian, gw musti berusaha keras untuk bangkitin NGC lagi. Sebelum terjun ke sana, gw kayanya musti bebenah juga di blog lama gw.  Latian nulis lagi, menemukan passion gw di sini lagi, and the bla and the bla..

Dan kebetulan beberapa waktu lalu gw abis punya pengalaman yang cukup seru bagi gw, yaitu ngonser trip ke tetangga selama 7 hari bareng kakak gw. 

Anggap aja postingan gak penting ini sebagai prolog dari cerita pengalaman gw (yang harusnya) bakal gw post ga lama lagi. 

Hint: 
Tulisan marathon dari pengalaman kemarin ada hubungannya sama "konser" & "backpacking"

Stay tuned.


0 comments:

Post a Comment