Monday, August 22, 2011

Heyhooo..! Menindaklanjuti 2 artikel gw sebelumnya tentang Arthur's Day 2011, gw datang membawa update TERBARU. Mari kita simak!
Guinness Arthur's Day 2011
First of all, rangkaian Celebration Arthur's Day di Indonesia bakal digelar di 4 kota di Indonesia. Dimulai dari Jakarta (12 November), dilanjutkan ke 3 kota besar lainnya yaitu Medan (3 Desember), Surabaya (7 Desember) dan Makasar (10 Desember). Berita baik lainnya adalah Mr.Big sudah dikonfirmasi bakal memeriahkan perayaan Arthur's Day tahun ini di Indonesia di 3 kota (Medan, Surabaya dan Makasar) tapi "tuan besar" ini ga mampir ke Jakarta dulu. Untuk warga Jakarta seperti yang udah gw infoin sebelumnya, taun ini kita kebagian jatah The Script aja teman-teman. Tapi tenang, menurut Guinness Indonesia di catatan facebook-nya, masih ada lagi artis pendukung lainnya yang menunggu konfirmasi. Jadi mari kita sama-sama berharap bakal ada international artist lagi yang konfirm maen di sini. Ya sukur sukur headliner di Irlandia diboyong semua tuh kesini. Itu yang saya mau. hohoho

Untuk venue dan HTM serta tanggal penjualan tiket belum ada info lanjutan. Nampaknya kita musti sabar dan tetep stay tune di twitternya @GuinnessID dan Noise Gravity. Apa itu Noise Gravity? Yah pokoknya pantengin lah website dan twitter mereka.

Salam cheers dan get ready to raise your glass to ARTHUR!

0 comments:

Post a Comment