Friday, August 26, 2011


Ini mungkin adalah topik terbanyak yang gw posting dalam 2 bulan terakhir. Kayaknya mata, telinga dan semua indera gw terfokus sama Arthurs Day especially untuk yang di Jakarta dengan The Script sebagai headlinernya.
The Script in Guinness Arthur's Day Jakarta 2011
Update terbaru dari event besar ini adalah: Tiket Pre Sale The Script in ArthursDay Udah SOLD OUT hanya dalam waktu 3 JAM! *clap clap*

Band yang udah 2 kali ikutan ArthursDay ini emang salah satu band yang udah lama dinanti kedatangannya di Indonesia dan punya fans yang ga sedikit juga pastinya. Tiket presale yang dibandrol seharga 250 ribu sukses ludes, dan Alhamdulillah nya gw masih kebagian 3 biji. Bagi yang ga kebagian, jangan berkecil hati bergundahgulana, masih ada loh tiket dengan harga normal yaitu 350 ribu sampai detik ini di Raja Karcis, Ibu Dibjo, Duta Suara, dan Ticket Station, dan musti buru-buru disikat sebelom keabisan bagi elo yang ga kepengen ketinggalan liat aksi live nya Danny cs di Pullman Ballroom Central Park, Jakarta tanggal 12 November nanti.

Untuk tiket Arthurs Day di 3 kota lainnya dengan headliner Mr. Big sampai saat ini masih tersedia presalenya. Detail bisa dilihat di sini.

Untuk pemanasan yuk mari kita tengok tengok dulu nih video The Script di PinkPop Festival 2011 dengan choir crowd yang juara (eits, congor crowd Jakarta HARUS lebih mantapo dari ini ya..).

Sampai jumpa di Perayaan Guinness Arthurs Day 2011. Cheers!

0 comments:

Post a Comment