Wednesday, June 29, 2011

Bandung, 9 Januari 2011, 04.30 WIB
Lucu deh, Secondhand Serenade bukanlah musisi nomer 1 buat gw, kakak gw atau si kembar WinWin, tapi mereka bener2 kita treat layaknya musisi paling WAH. Udah dijemput, dibikinin fans-action eh sampe dianterin ke bandara. Pokoknya kalo diomongin mulu bisa-bisa ngakak mulu deh kita soal ini. Well, mungkin yang bikin kita ngelakuin ini semua karena posisi gw sebagai salah satu admin fanbase Secondhand Serenade di Indonesia jadi ada tanggung jawab moral aja dan WinWin dengan baik hatinya mau nemenin gw ngejalanin misi ini. LAgipula sekalian nemenin anak-anak serenaders Bandung yang pengen banget ketemu in person sama mereka plus ada kesempatan ya akhirnya kita jalanin aja. Kebetulan temen kita yang juga serenaders di Bandung adalah mahasiswa penerbangan jadi dia bisa tau jadwal penerbangan, dan informasi yang kita dapet adalah rombongan Secondhand Serenade berangkat ke Surabaya dengan penerbangan jam 06.15, biar ga ketinggalan kita harus standby dari jam 04.30 di terminal keberangkatan Husein Sastranegara International Airport Kita baru tidur cuma 1,5 jam aja untuk bisa ngeliput ini semua loh (again, tanggung jawab moral boook!)

Well, ga banyak yang bisa kita laporin di sini, karena ternyata John dkk baru muncul jam 06.00, sementara jadwal keberangkatannya adalah 15 menit kemudian. John cuma bisa bilang "Sorry guys.. running late for the flight. I love you guys so much.. Thank you so much" and give us a goodbye kiss. Kita cuma bisa shake hands & wish them good luck for the show.


 Tim Pengantar Secondhand Serenade dengan Muka Bantal

Akhirnya selesai juga liputan 3 hari bersama mas John dan kawan-kawan. Semoga liputan gw di akun SHS_Indonesia & di sini bisa bermanfaat buat temen-temen yang niat untuk ngelakuin hal yang sama buat musisi fave'nya. Just for the record ya, bahkan Stereophonics, DC dan Lifehouse sekalipun ga gw treat macem ini loh. Beruntung kau John John... Hahaha

0 comments:

Post a Comment